Analisa Pertempuran Badai Aqsa

Ketika pertempuran sengit berkecamuk, saya menulis sebuah analisis mengenai taktik perlawanan untuk mengusir pasukan pendudukan Zionis:

Pertama batalyon dibentuk dari beberapa kompi, kemudian kompi dibagi menjadi peleton, fraksi menjadi kelompok, dan kelompok menjadi dua kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 10 pejuang, dan rincian masing-masing kelompok adalah sebagai berikut:

  • Pemimpin tim
  • pejuang penembak jitu
  • Pejuang anti-armor
  • Pejuang teknik
  • Pejuang layanan medis
  • 4 pejuang elit

Tugas kelompok ini adalah untuk mempertahankan titik tempur yang ditugaskan kepadanya dalam rencana pertahanan faksi militer. Oleh karena itu, seluruh Jalur Gaza secara geografis dibagi menjadi kelompok-kelompok pertahanan sedemikian rupa sehingga ilmu militer diklasifikasikan sebagai irisan “bawang” yang datang berturut-turut, satu demi satu.

Setiap kelompok dipersenjatai dengan perlengkapannya masing-masing, jadi jika musuh selesai berhadapan dengan satu kelompok, ada ribuan kelompok lain yang menunggunya jauh di dalam sektor tersebut.

Oleh karena itu, tidak ada rasa takut atas perlawanan gagah berani Anda. Organisasi yang bijaksana dan upaya besar ini akan memberikan pelajaran kepada musuh yang tidak akan dia lupakan selama kita hidup. Tuhan memiliki kemenangan atas urusannya, tetapi kebanyakan orang tidak mengetahuinya.

https://twitter.com/BelalNezar/status/1734266315077046540?t=7ScEyBeZNRbW827W5inIxQ&s=19

Posting Komentar untuk "Analisa Pertempuran Badai Aqsa"