Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perubahan Kebijakan Layanan Paypal Terbaru; Pengguna Akun Wajib Tahu

ilustrasi transaksi antara penjual dan pembeli menggunakan kartu elektronik

Paypal sebuah situs layanan pengiriman dan penerimaan transaksi keuangan secara elektronik dari Singapura memberikan sebuah pemberitahuan penting kepada penggunanya terkait perubahan kebijakan layanan mereka. Pemberitahuan ini dikirim ke email masing-masing pengguna.

Jika Anda pengguna Paypal berikut beberapa amendemen kebijakan layanan situs transaksi keuangan elektronik tersebut. Perubahan ini efektif berlaku pada 31 Juli 2020.

Paypal membuat perubahan berikut pada kebijakan penggunaan layanan mereka:

  • Paypal menambahkan item untuk dijual kembali, termasuk transaksi penjualan satu item atau transaksi penjualan dengan item lebih dari satu, karena item yang tidak bisa menggunakan reimbursement pada aturan Proteksi Pembeli Paypal.
  • Bagian pada ketersediaan untuk program Perlindungan Pembeli Paypal juga telah diamandemen untuk menegaskan bahwa jika Anda seorang pembeli, Anda sekarang harus berusaha mengontak penjual untuk menyelesaikan permasalahan sebelum mengisi perselisihan melalui Resolution Center.
  • Jika Anda sebagai penjual dan kehilangan hak klaim dibawah program Perlindungan Pembeli Paypal dan pembeli klaim bahwa item yang diterima Tidak Seperti yang Dijelaskan, Anda tidak bisa menerima item tersebut kembali atau Anda mungkin harus menerima kembali item tersebut dan membayar harga pengiriman item retur tersebut.
  • Paypal telah menambahkan persyaratan pada bagian program Perlindungan Penjual yaitu:
    • Item non-fisik tertentu yang dapat Perlindungan Penjual Paypal tunduk pada Persyaratan Tambahan Untuk Barang Non-Fisik.
    • Untuk memenuhi syarat Perlindungan Penjual Paypal dibutuhkan penambahan persyaratan yaitu pembayaran WAJIB ditandai "memenuhi syarat" atau "memenuhi sebagian syarat" jika ada klaim Transaksi Tidak Sah atau "memenuhi syarat" jika klaim Item Belum Diterima untuk Perlindungan Penjual pada laman Detail Transaksi.
  • Paypal telah mengklarifikasi apa yang diperlukan sebagai bukti pengiriman atau pengiriman untuk barang fisik dan non-fisik.

Post a comment for "Perubahan Kebijakan Layanan Paypal Terbaru; Pengguna Akun Wajib Tahu"